Blogger Tricks

Minggu, 30 Desember 2018

BUILD UP MY HEART

haloo.. apakabar? baik kan pastinya.. :) semoga sehat selalu ya, bahagia selalu

hari ini aku mau sharing nih, tentang pengalaman burukku haha menyedihkan sih, dan bikin ngelus dada wkwk tapi gapapa la ya di share biar kalian tidak mengalami cerita atau situasi yang sama sepertiku..

jadi aku bakal share love story nih wkwk, tentunya cinta monyet ya..  xD soalnya i never got a true love except from my parents and family.

dulu aku tuh gimana ya pas SMA.. cupu gitu wkwk bukan cupu sih tapi apa ya.. pas SMA aku sama sekali ga kenal sama yang namanya bedak, lipgloss,facewash everythinglah yang menjurus ke usaha mempercantik diri. ya aku tahu, sebagian temenku ada yang pake ada yang enggak tapi aku samasekali gaada pikiran buat mempercantik diri wkwk..ya aku cuma berusaha untuk berbuat dan berpenampilan apa adanya. lalu lanjut sampai pas kelas 2sma nih. one of my classmates said that he love me. lahh aku yang utun tentunya seneng, dan mikir tentunya dia tulus dong, kan aku juga begini2 aja. nothing special about me. apalagi dia bilang wanna spend his life with me, will be loyal to me. banyak deh janji2nya (#ngakak deh kalau inget xD) . ya itu kekhilafanku karena termakan rayuan syetan sih. jadinya aku harus menanggung perasaan sakit, sedih, suka, cemburu pada orang yang salah dan pada waktu yang salah.

hubungan kita berlanjut sampai 2-3 tahun, atau semester 4 kuliah. Di masa ini sebenernya  aku ngerasa ada yang salah sama hubungan ini, dari awal orang tua udah wanti2 jangan pernah pacaran! jangan sampai pernah pacaran! tapi saat itu aku dengan bodohnya masih mikir kalau hubungan kita ini fine karena cuma sebatas kirim pesan aja, telfon juga jarang2.. ya ini memang salahku. masih jahil (bodoh) dan ndak nurut sama kata orang tua.

lah,  menginjak usia 3,5 thn dr hubungan ini, aku lebih banyak ngerasa perbedaan diantara kita, mulai dari berbedanya idealis, trs berbedanya jalan pemikiran dan  lama kelamaan obralan kita tuh gaada yang nyambung. Aku lebih suka ngomongin berbagai hal kontras banget sama dia cuma berkutat di game, anime, musik, etc pokoknya yang bersifat duniawi lah. dan akupun mikir oh.. apa kita sudah tidak nyambung ya? tapi anehnya hubungan ini lanjut terus, walau jarang chat, jarang tanya kabar. aku pikir dia mungkin sibuk ya? aku bener-bener coba mengerti dia, mencoba memahami. tapi satu demi satu his dark side ketauan sama aku, mungkin efek gamer ya.. jadi hal2 yg sifat nya negatif or maksiat bermunculan dimana-mana.. saat itu aku memaklumi, oh dia cowo pantes la kaya gitu. disisi lain memang aku takut kehilangan sosoknya.

lama kelamaan dia makin brutal wkwkakw bukan brutal sih, tapi yg di follow di ig nya juga hal maksiat (terang2an banget dh xD) makin ndak ngeh lah aku.. apalagi alasan2nya  buat jujur itu makin aneh, yang harus ketemuan yang gini yang gitu.

tapi masih ada aja alasan buat aku untuk bertahan,  takut dia gaada yg care, takut dia kesepian. hmm memang besar godaan setan itu..

lahh,, karena dia dan aku semakin ganyambung wkwkw akhirnya, akhir tahun ini aku potong tali maksiat yang menjeratku :) awalnya memang hari2 ku gloomy banget.. sedih pastinya.. tapi percayalah cinta itu menuntun kita ke jalan yang benar bukan malah menjauhkan..

dan lucunya, baru 16 hari an kita putus tali silaturahim dia udh dapet couple baru. aku sih ga cemburu wkwk xD hmm.. cm lucu aja. cinta monyet itu bengini ya wkwkw

okejadi  semuanya, point yang mau aku sampaikan adalah, selama 3,5 tahun ini aku di uji dengan perasaan yang sebenarnya belum halal untuk dirasakan, baik itu suka, sayang, cemburu.. dan alhamdulillah tahun ini aku bebas. Jujur perasaan ini sangat melelahkan dan melalaikan. :') tp sekali lg alhamdulillah.. Allah masih membuka satu demi satu rahasianya shgg aku bisa move on dan kembali ke jalan yg benar.

point kedua, jangan percayai gombal laki2, memang senang tapi dosanya  bakal berat karena dosa-dosa trs muncul dan mengalir.

ketiga, pesan untuk saudaraku, sahabat2ku, teman2ku... percayalah, lebih baik sendiri. drpd berdua tapi bermaksiat.. tp sendiri pun kadang masih beresiko bermaksiat, jadi banyak2 lah berkumpul dengan teman, sahabat saudara keluarga :) habiskan waktumu untuk amal dan kebaikan.

lalu terakhir tentang cinta, cinta itu datang dari orang yang mau mendikasikan hidupnya untuk kita. bukan dari orang yang kelihatannya sepertinya memperjuangkan kita.

:D oke cukup sekian ya teman-teman.. sampai jumpa di post selanjutnya..





0 komentar: